Foto Profil Dewi Aminah Instagram Istri Gatot Brajamusti Ditangkap BNN Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sebelumnya diringkus aparat kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba jenis sabu. Saat digerebek Gatot Brajamusti tengah berpesta Sabu bersama beberapa teman dan seorang wanita bernama Dewi Aminah di dalam kamar 1100 Hotel Golden Tulip di Lombok, NTB.

Kabid Humas Polda NTB membenarkan jika wanita bernama Dewi Aminah itu merupakan istri dari Gatot Brajamusti. Dari tangan Dewi polisi menyita satu buah klip plastik yang berbentuk kristal putih diduga sabu, satu alat penghisap sabu atau bong. Dua buah pipet kaca, empat buah sedotan, lima buah korek api gas untuk membakar bong. Satu buah dompet berisi KTP dan uang, satu unit ponsel, satu stip obat dan dua buah kondom.

Dewi Aminah sendiri merupakan istri ketiga Gatot Brajamusti yang diakui sebagai istri yang paling dicintainya. Pria yang merupakan guru spiritual itu secara terang-terangan menyatakan cintanya pada Dewi Aminah di depan para insan perfilman dalam acara yang digelar oleh PARFI beberapa waktu silam.

Baca Juga: Video Foto Gambar Fenomena Bulan Kembar Planet Mars Malam Ini Agustus 2016

Namun kabar penangkapan Gatot Brajamusti atau yang kerap disapa Aa Gatot dengan seorang wanita di kamar hotel Golden Tulip, Lombok, Minggu 28 Agustus 2016 menyisakan tanda tanya. Masih banyak orang penasaran dengan wanita bernama Dewi Aminah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply