Foto Profil Kronologi Imam S Arifin Penyanyi Dangdut Ditangkap BNN Karena Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seperti kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu yang tepat disematkan pada Imam S Arifin dan anaknya. Pedangdut lawas tersebut baru saja dibekuk Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat. Imam S Arifin ditangkap polisi pada akhir pekan kemarin lantaran terbelit kasus narkotika.

Aparat menemukan narkotika jenis sabu dari tangan biduan itu. Imam S Arifin segera digelandang ke Mapolrestro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat mengungkapkan bahwa kedua anak Imam S Arifin juga terlibat perkara narkoba. Imam S Arifin mempunyai satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Anak Imam S Arifin yang cewek baru saja ke luar dari penjara.

Sedangkan yang cowok masih dalam tahanan. Untuk mencegah penyalahgunaan narkotika memang perlu perhatian khusus dari orangtua. Imam S Arifin bahkan sudah berkali-kali keluar masuk penjara lantaran kasus narkoba. Imam S Arifin sudah ditahan dan direhab namun sulit terbebas dari belenggu barang laknat tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Dewi Aminah Instagram Istri Gatot Brajamusti Ditangkap BNN Narkoba

Faktor lingkungan juga sangat mendukung bagi proses penyembuhan. Tapi juga bisa saja memengaruhi seseorang untuk mengkonsumsi narkoba lagi. Penyanyi dangdut Imam S Arifin sudah tiga kali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Imam S Arifin ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu 27 Agustus 2016 pukul 15.00 WIB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply