Foto Gambar Miss V Halsey Terlihat Mengintip saat Turun dari Mobil

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Halsey adalah seorang penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane mulai menarik perhatian sejak mengupload lagu yang ia tulis sendiri. Berjudul Ghost lewat akun SoundCloud HalseyMusic di awal 2014. Suara Halsey yang soulful lekat banget di ingatan. Liriknya yang jujur dan emosional terasa begitu dekat dengan kehidupan kebanyakan remaja.

Dalam waktu kurang dari setahun, Halsey sudah membuat prestasi luar biasa dengan berhasil menjual habis tiket konser perdananya dalam waktu kurang dari satu jam setelah jadwalnya diumumkan. Sejak merilis singel yang Halsey tulis sendiri berjudul Ghost, cewek yang mengaku sudah menulis lagu sejak berumur 17 tahun ini pernah mengeluarkan mini album berjudul Room 93.

Usai tampil di acara MTV Video Music Awards 2016, Halsey langsung menjadi perbincangan karena penampilannya yang menyedot perhatian penonton. Namun setelah acara selesai digelar, Halsey penyanyi pendatang baru tersebut tetap menjadi perhatian media massa karena insiden yang tak sengaja terjadi. Halsey menuju ke after party di sebuah klub malam di New York City selepas acara.

Baca Juga: Foto Video Sofia Richie dan Justin Bieber Adegan Vulgar di Instagram Twitter YouTube

Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan Miss V-nya terlihat. Saat itu Halsey memakai dress motif animal print berwarna biru muda yang terlihat seksi. Namun sayangnya Halsey tidak mengenakan celana dalam untuk menutupi bagian pribadinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply