Reza Artamevia Positif Narkoba Bersama Gatot Bradjamusti dan Dewi Aminah

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ketua Umum Parfi Gatot Bradjamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus narkoba. Sementara penyanyi Reza Artamevia yang juga ikut diamankan bersama Gatot belum ditentukan nasibnya. Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut meski urinenya sudah dinyatakan positif narkoba.

Polisi masih menunggu hasil tes darah dari Reza Artamevia. Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto menyatakan hasil tes urine enam orang termasuk Gatot Brajamusti terindikasi positif mengandung amphetamine. Mereka saat ini masih berada di Polres Mataram untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu dua orang lain yang memiliki hasil tes urine negatif, tetap akan dimintai keterangan untuk melengkapi berkas perkara kepolisian.

Polisi baru akan menetapkan status tersangka setelah 3X24 jam penangkapan. Sebelumnya ada perempuan berinisial R di antara delapan orang yang diperiksa tersebut. Pemeriksaan darah Reza Artamevia dan tiga orang lainnya dilakukan sejak pagi. Gatot, Dewi, dan Reza Artamevia beserta lima orang lainnya digerebek di kamar hotel Golden Tulip, Mataram pada 28 Agustus 2016.

Baca Juga: Foto Gambar Sophia Latjuba Berbikini di Bali Cantik Seksi

Pihak keluarga, terutama anak-anak Reza Artamevia sudah mengetahui kasus yang menimpa ibunda mereka. Pihak keluarga saat ini berusaha menjaga dan mendampingi anak-anak Reza Artamevia karena itu yang mereka butuhkan. Kepala Divisi Humas Polri membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply