Video Sinopsis Mohabbatein Episode Terbaru Serial India di ANTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mohabbatein merupakan serial yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda satu anak dnegan seorang dokter muda yang begitu cantik. Pernikahan keduanya melahirkan sosok gadis cantik bernama Ruhi. Kurang dari sebulan pihak stasiun RCTI tiba-tiba saja tidak lagi menayangkan serial ini.

Beberapa waktu lalu para penggemar serial Bollywood sempat dibuat kecewa dengan pengehentian tayang serial Ruhi Tersayang alias Yeh Hai Mohabbatein. Namun kini para penggemar serial Ruhi Tersayang sudah dibuat tersenyum, pasalnya pihak ANTV mengambil hak tayang dari serial tersebut. Hal ini dibuktikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram Direktur Operasional ANTV. Namun tak lagi menyandang judul Ruhi Tersayang atau Yeh Hai Mohabbatein lagi.

Dalam penayangannya pihak ANTV mengubah judul serial ini menjadi ‘Mohabbatein’. Meski mengalami perubahan, namun para netizen tetap antusias menyambut perilisan Mohabbatein di layar televisi. Hal ini terlihat dari berbagai komentar antusias yang dituliskan oleh para netizen di akun milik ANTV.

Baca Juga: Foto Profil Kronologi Andrew Budikusuma Dikeroyok di Bus Karena Mirip Ahok

Dari beberapa kometar ada juga komentar dari salah satu netizen yang berharap jika ANTV tidak hanya menayangkan serial Mohabbatein saja. Melainkan serial Gangga juga yang dinilai melebihi Uttaran. Serial ‘Mohabbatein’ telah tayang lebih dulu pada Desember 2013 di negara asalnya, India. Hingga sekarang serial ini maish terus diproduksi bahkan jumlah episodenya sudah lebih dari 850 episode. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply