Foto Gambar Chloe Moretz Dan Brooklyn Beckham Resmi Putus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah rumor merebak selama berbulan-bulan, Chloe Moretz akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Brooklyn pada Mei 2016 saat mengunjungi Watch What Happens Live. Salah satu pasangan muda favorit Hollywood, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham kini dikabarkan telah putus. Beredar rumor jika putusnya hubungan mereka dikarenakan Chloe Moretz menuntut hubungan yang lebih serius pada Brooklyn.

Pasangan yang hubungannya terungkap awal tahun ini diam-diam mengakhiri kisah cinta mereka. Seiring dengan jarangnya mereka terlihat sedang bersama akhir-akhir ini. Chloe Moretz dan Brooklyn sama sekali tidak berjumpa saat keduanya baru-baru ini berada di Los Angeles. Putra dari David Bechkam dan Victoria Adams ini terlihat sendirian di Nice Guy.

Brooklyn Beckham kini telah kembali ke kampung halamannya di London. Sebelumnya Chloe dan Brooklyn kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Foto mereka berduaan terlihat di Instagram dua pekan lalu, saat Brooklyn mengunggah foto hitam putih ketika ia menggendong kekasihnya. Baru saja mengakui jika mereka adalah pasangan kekasih, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham harus berpisah di tengah jalan.

Baca Juga: Video Foto Gambar Gerhana Matahari Cincin 1 September 2016 di Indonesia

Tidak ada yang tahu pasti alasan sebenarnya mengapa mereka memutuskan untuk berpisah. Padahal sebelumnya mereka terlihat saling mencintai satu sama lain. Brooklyn Beckham belum berani untuk terikat pada hubungan yang lebih serius. Brooklyn Beckham masih terlalu muda dan ingin menikmati hidupnya tanpa terikat oleh siapapun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply