Video Duo Serigala di Trailer Film Komedi Modern Terbaru

0
Siapa yang tidak mengenal Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pernah bikin heboh dengan Goyang Dribble-nya. Setelah menghebohkan Youtube, Duo Serigala makin terkenal di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG. Goyangan yang terkesan vulgar dengan melakukan aksi dribble seperti pemain basket. Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan.

Film sepertinya menjadi salah satu fenomena yang tidak pernah mati di masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi, membuat film film dapat dikemas lebih bagus dan lebih memuaskan penonton. Alur cerita yang beragam dan kreatif juga membuat film menjadi salah satu pelarian masyarakat dari rutinitas sehari-hari untuk refreshing.

2015 tampaknya akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film setelah berbagai rumah produksi mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka. Sebuah Film Komedi Modern Gokil 2015 telah di rilis di Bioskop Cinema 21-XXI mulai 2015. Film Komedi Moderen Gokil menceritakan tentang dua orang sahabat bertemu lagi di ibukota.

Baca Juga: Foto Pacar Baru Cita Citata Richard R Pondaag


Mereka tinggal di rumah kos tante Maya, istri dari om Indro. Di rumah kos itu, Boris akhirnya dekat dengan Sasha salah satu penghuni kos. Dalam memenuhi kebutuhan hidup dan biaya kos yang cukup mahal bagi kantong mereka, mulailah mereka mancari pekerjaan. Hingga akhirnya mereka diterima bekerja pada sebuah biro detektif.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply