Video Tayangan Hitam Putih Ario Kiswinar Anak Mario Teguh di Trans 7

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ario Kiswinar Teguh menulis dirinya adalah seorang CEO perusahaan PEPA. Perusahaan itu bergerak sebagai wirausaha sosial di bawah Komunitas Pecinta Kertas. Ario Kiswinar Teguh mendadak jadi perbincangan di jagad hiburan. Secara mengejutkan dia mengaku anak motivator kenamaan Mario Teguh. Namun sang bapak dituding tidak mangakuinya.

Ario Kiswinar Teguh diketahui lahir pada 29 April 1986. Dia kini berusia 30 tahun dan menetap di Bekasi. Dalam biodatanya, PEPA juga melakukan kegiatan sosial seperti pemberdayaan komunitas terpinggirkan. Selain itu, Ario Kiswinar Teguh ternyata juga seorang guru. Dia mengajar soal kesenian di Sampoerna Academy, sekolah internasional dari PAUD hingga SMA.

Ario Kiswinar Teguh beberapa waktu lalu menggemparkan pemberitaan usai mengaku sebagai anak Mario Teguh. Pengakuan itu disampaikannya dalam acara Hitam Putih Trans7 pada Rabu 7 September 2016. Rekaman video tersebut telah menjadi viral di media sosial. Ario Kiswinar Teguh membawa sejumlah bukti untuk menegaskan pengakuannya.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Film Sully Terbaru 2016 Tentang Apa Adalah

Ario Kiswinar Teguh juga menceritakan fakta soal sosok Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara. Selanjutnya, Kiswinar memperlihatkan bukti yang dibawa. Yakni, akta lahir, kartu keluarga, dan salinan surat nikah ayah-ibunya. Pada akta lahir tertulis dia lahir di Jakarta, 29 April 1986, dari ayah bernama Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Aryani Soenarto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply