Siapa Nama Profil Admin Pemilik Akun IG Lambe Turah @Lambe_Turah Instagram Asli Dilaporkan Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya istri Mario Teguh, Linna Teguh melaporkan sejumlah akun Instagram ke Polda Metro Jaya pada Selasa 13 September 2016. Kuasa hukum Linna mengungkapkan laporan itu mereka lakukan atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Salah satu akun Instagram yang dilaporkan oleh Linna, @lambe_turah akhirnya angkat bicara soal laporan itu.

Akun tersebut mengunggah potongan berita soal laporan Linna. @lambe_turah juga mengaku sudah mengetahui akan dilaporkan ke polisi. Postingan ini pun langsung menuai berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen menunjukkan dukungannya melalui tagar #savemineceulambeturah, #savelambeturah dan #saveminceu. Akun Instagram lambe_turah juga pemiliknya berinisial SHH dilaporkan istri Mario Teguh, Linna Susanto ke Polda Metro Jaya.

Akun lambe_turah merespons laporan itu lewat postingan di Instagramnya. Linna tiba di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa 13 September2016 pukul 14.00 WIB. Sekitar 90 menit berlalu, Linna keluar bersama pengacaranya dan mengumumkan sudah melaporkan akun lambe_turah dan hebohwow beserta pemiliknya, SHH dan AM.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liga Champions 20162017 Live di SCTV Dini Hari Ini

Tak lama kemudian, akun lambe_turah memposting berita detikcom berjudul Istri Mario Teguh Laporkan Akun Instagram lambe_turah. Foto itu diberi caption dengan kata-kata khas postingan akun tersebut. Lambe_turah dan hebohwow dilaporkan menggunakan pasal pencemaran nama baik di UU ITE. Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram kedua akun tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply