Isi Foto Kata-Kata Egi John Ngamuk di Instagram Hina Marshanda Selingkuh Sudah Putus

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Egi John mengaku sedih karena skandal terjadi saat dia baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor. Kegalauan hatinya juga diperlihatkan pada akun Instagram-nya, @mregijohn. Egi kemudian mengcapture sebuah berita lama. Berita yang diunggah Egi tersebut berisi tentang tudingan selingkuh yang pernah dilayangkan aktor Ben Kasyafani kepada Marshanda dalam proses cerai pasangan tersebut pada 2014.

Konflik terjadi di tengah hubungan Marshanda dan Egi John. Setelah sempat putus kemudian balikan, pasangan ini dikabarkan putus lagi. Kali ini lebih dramatis karena Egi John merasa yakin betul bahwa Marshanda selingkuh. Dalam sebuah tulisan pada kolom komentar akun gosip Lambe Turah, Egi John mengungkapkan bahwa dia sudah meminta konfirmasi langsung dari Marshanda. Marshanda langsung membenarkan telah jadian dengan pria bernama Jay Supa.

Berawal dari kata-kata panas di dunia maya, maksud hati ingin bercanda tapi yang terjadi malah kena protes. Begitulah yang dialami Marshanda, selepas menuang kata-kata buat sohibnya, Egi John Foreisythe. Dengan santainya, Marshanda memposting foto Egi di instagram. Pria berwajah tampan itu, terlihat cool dengan kupluk di kepalanya.

Baca Juga: Cara Download Fitur di iOS 10 Terbaru iPhone iPad iPod Terbaru 2016

Marshanda mengurai kata yang lumayan menyengat. Tak lama kemudian, giliran Marshanda kena semprot para followers. Beruntung ricuh tadi ada yang menengahi. Salah satu penggemar sang artis menuliskan pembelaannya. Sepertinya, banyak pengunjung instagramnya tak memperhatikan hastag yang dicantumkan Marshanda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply