Video Foto Alan Walker di ITA 2016 RCTI MNC TV Global TV Live

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Alan Walker adalah DJ asal Norwegia menyapa para penggemarnya di Indonesia. Hadir di Indonesian Television Awards 2016, musisi 19 tahun tersebut tampil membawakan beberapa karya andalannya seperti Faded, Millionaire, dan Sing Me To Sleep. Alan Walker tampil misterius dengan jaket hitam dan menyembunyikan sebagian wajahnya.

Begitu ia muncul di atas panggung dan mulai memainkan musiknya, terdengar riuh penonton yang memadati MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta. Walau Alan Walker tampil maksimal di perhelatan ITA 2016, rupanya tak sedikit penonton yang merasa kurang puas dan kecewa dengan acara yang digelar pada Kamis malam tersebut.

Bahkan di media sosial, banyak netizen yang menyalahkan pihak RCTI karena dianggap kurang persiapan sehingga acara yang seharusnya bisa pecah malah terkesan kurang greget. Menurut netizen, sebagian besar penonton ITA 2016 kurang mengerti musik EDM. Hal ini terbukti saat Alan Walker tampil, misalnya ketika membawakan Millionaire, penonton tampak diam dan tak ikut hanyut dalam musik yang disuguhkan sang DJ.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Jin Goo Instagram Datang ke Jakarta Indonesia 2016

Padahal si penyanyi sudah sangat enerjik di atas panggung dan mengajak penonton untuk ikut melompat atau sekadar mengangkat tangan. Penampilan Alan Walker sukses membuat para penggemarnya berteriak histeris. Penonton yang sebagian besar kalangan remaja itu langsung meneriakkan namanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply