Video Foto Dewi Persik Kostum Vulgar Seronok di Sambas Kalimantan Barat 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mendapat kritik pedas karena masalah pakaian memang bukan kali ini saja dialami Dewi Persik. Sejak muncul sebagai penyanyi dangdut, Dewi Persik artis kelahiran 16 Desember 1985 tersebut sudah kerap menuai kontroversi. Bahkan beberapa tahun lalu Dewi Persik sempat dicekal di beberapa kota gara-gara penampilannya yang dinilai terlalu seronok.

Kini Dewi Persik kembali memantik kontroversi. Kali ini akibat busana yang dia pakai saat mengisi acara. Kehebohan tersebut berawal dari beredarnya foto Dewi Persik, mantan istri Saipul Jamil itu tengah memakai pakaian serba ketat di Facebook. Dalam foto tampak Dewi Persik mengenakan busana tipis berwarna cokelat. Model baju yang sangat tipis itu seolah Dewi Persik terlihat tanpa pakaian.

Foto berjumlah empat buah itu diambil saat Dewi Persik tampil di kawasan Sambas, Paloh, Kalimantan Barat. Foto-foto tersebut langsung menuai komentar pedas dari netizen. Pengguna Facebook menyebut Dewi Persik tidak pantas memakai pakaian seperti itu. Dewi Persik langsung menyita perhatian banyak orang setelah tampil nakal saat manggung di Sambas, Paloh, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Video Foto Alan Walker di ITA 2016 RCTI MNC TV Global TV Live

Dewi Persik, penyanyi dangdut yang memang terkenal suka berpakaian seksi ini kembali menuai kontroversi gara-gara terlihat seperti sedang telanjang saat bernyanyi di atas panggung. Pedangdut yang akrab disapa Depe inipun terlihat sedang asyik bernyanyi dan bergoyang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply