Foto Profil January Christy Meninggal Dunia Karena Sakit Penyanyi Lagu Melayang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti dunia tarik suara Indonesia kembali berduka. Penyanyi era 80-an Krestini Anggraini Wiradisuria atau yang akrab dengan sapaan January Christy meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jumat dinihari, 16 September 2016, pukul 00.45 WIB. January Christy yang lahir pada 17 Januari 1958 sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Advent dan pindah ke Rumah Sakit Hasan Sadikin hingga mengembuskan napas terakhir.

Sebelum masuk rumah sakit, January Christy batuk sesak. Saat diperiksa ke rumah sakit ternyata sakit paru-paru sehingga mengganggu sistem pernapasan January Christy. January Christy mulai sakit batuk sejak April. Karena tidak kunjung sembuh January Christy memeriksakan kesehatannya. Kalau dibawa pulang juga percuma karena nantinya January Christy tidak bisa makan dan minum obat.

Kenangan terakhir January Christy saat pergi umrah satu keluarga. Sebelum meninggal January Christy pernah mengatakan akan menyelesaikan lagunya. Jenazah January Christy dimakamkan di Taman Pemakaman Jeruk Purut, pukul 13.00 WIB, setelah shalat Jumat. January Christy meninggal di Bandung, Jawa Barat pada umur 58 tahun).

Baca Juga: Video Foto Roy Suryo Diusir Dari Ruang Sidang Sebut Ahli Jessica Bohong

January Christy adalah penyanyi bersuara unik dan terkenal dengan lagu Melayang ciptaan grup musik jazz 2D, Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun. Setelah istirahat selama sepuluh tahun , Ia kembali merilis album lagu Putra Sang Fajar. January Christy pernah tertangkap tahun 1997 karena penyalahgunaan narkoba. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply