Video Foto Status Marissa Haque Ngamuk ke Feni Rose di Instagram Twitter Trans TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Marissa Haque hangat dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi yang ditulis di beberapa blog menjadi bahasan di milis yang akhirnya beredar luas. Beberapa blog yang diperkirakan ditulis oleh Marissa Haque menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangat melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik.

Hingga akhirnya kisahpun berlanjut menjadi kenangan masa lalu mereka yang penuh perjuangan. Beberapa komentar yang masuk dalam blog bahkan ada yang menghubungkan hal-hal ini dengan pemilihan pemimpin daerah yang sebelumnya sempat diikuti oleh Marissa Haque. Sampai saat ini pihak Marissa Haque masih belum bisa dihubungi utuk mengkonfirmasikan postingan di blog tersebut.

Kini Marissa Haque menyedot perhatian usai berikicau di akun Twitter pribadinya. Marissa Haque menyerang presenter Feni Rose dengan kata-kata yang kurang pantas. Ternyata kemarahan Marissa Haque disebabkan oleh masa lalu Ikang Fawzi yang dikuak dalam program yang dibawakan oleh Feni.

Baca Juga: Video Foto Gambar Apa Itu Gerhana Bulan Penumbra di Indonesia September 2016

Pada program tersebut, Feni menampilkan foto Ikang semasa muda dan seorang perempuan cantik tapi bukan Marissa Haque. Pada acara itu, Feni berusaha menggali kisah masa lalu Ikang dengan gadis yang bernama Christine Panjaitan tersebut. Ikang menyatakan gadis tersebut hanya berstatus sebagai teman. Hal tersebut ternyata yang membuat Marissa Haque kesal pada Feni dan acaranya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply