Video GD G-Dragon Live Streaming Let’s Not Do Anything Naver V App Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Aliran musik pop asal Korea Selatan (K-pop) dewasa ini memang sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Berbagai cara dilakukan agar masyarakat dapat menikmati musik K-pop dengan mudah. Salah satunya adalah aplikasi baru V yang kini hadir di platform Android dan iOS. Aplikasi V sendiri adalah layanan live streaming service yang khusus menampilkan musik K-pop ternama.

Saat ini, aplikasi V disebutkan telah memiliki jaringan ke 25 grup K-pop papan atas seperti Big Bang, SM Town, Infinite, Kara, GOT7, dan Girl’s Day. NAVER Corporation, perusahaan IT Korea Selatan selaku pengembang aplikasi mengaku akan terus menambah jaringan ke grup K-pop lebih banyak lagi di masa mendatang.

Big Bang, boy band yang beranggotakan lima orang itu hadir di aplikasi V pada hari Rabu pukul 21.00 WIB dari tanggal 2 sampai 30 September 2015. Episode perdana Bing Bang V Live akan dipandu oleh member G-Dragon dengan tajuk One Plus One Equals G-Dragon – Let’s Not Do Anything.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Matilde Mourinho Anak Pelatih Jose Mourinho

Sementara itu Taeyang akan mengisi penampilan selanjutnya bertajuk Taeyang’s I’m going now, to eat pada 9 September 2015. Live broadcast secara individual ini merupakan hadiah spesial bagi VIP dalam rangka perayaan hari jadi Bigbang ke-9. Selain itu sebagai bentuk terima kasih Bigbang atas dukungan mereka selama sembilan tahun karirnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply