Foto Profil Biodata Alice Wara Instagram Berita Gosip Krishna Murti

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Khrisna Murti sebelumnya dikabarkan telah melakukan penganiayaan pada seorang wanita. Nama Alice Wara dikaitkan dengan foto yang diduga penganiayaan tersebut. Alice Wara akhirnya angkat bicara terkait foto dugaan penganiayaan yang dilakukan Khrisna Murti. Alice mengaku bahwa foto yang beredar adalah fotonya, tapi menurutnya foto tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan penganiayaan.

Wanita yang fotonya disebar di medi sosial dan dikaitkan dengan penganiayaan Khrisna Murti menjelaskan bahwa foto wajah lebamnya itu diambil tahun lalu saat dia mengalami kecelakaan motor. Alice mengaku mengunggah foto tersebut ke jejaring sosial Facebook dan bersifat publik. Alice Wara sempat ditanya oleh pihak Propam Polri tentang rekaman Kombes Krishna Murti. Video yang menunjukkan Krishna Murti saat memeluk anaknya sempat menjadi perbincangan publik.

Namun dengan pertanyaan ini Alice menegaskan bahwa anaknya bukanlah buah hati dari Krishna Murti. Ia juga enggan untuk memberikan banyak jawaban tentang masalah anak, karena hal itu bersifat pribadi menurutnya. Di akun Facebook Alice juga terdapat foto saat dirinya menggendong anaknya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Brianna Simorangkir Instagram Pemeran Jinny Oh Jinny Terbaru 2016

Dalam foto tersebut wajah Alice terlihat lebam. Akun Facebook Alice adalah awal mula perkenalannya dengan Kombes Khrisna Murti setahun yang lalu saat masih menjabat sebagai Dirkrimum Polda Metro Jaya. Kala itu Alice mengirim pesan ke Facebook Khrisna Murti untuk meminta tolong karena dia merasa diteror. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply