Video Lirik Lagu AwKarin Young Lex Bad di YouTube Instagram

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini di media sosial sedang menjadi pembicaraan tentang vlogger bernama Karin Novilda, gadis 19 tahun yang baru lulus SMU. Tak sulit untuk mengungkap seperti apa kehidupan Karin. Cukup dengan membuka akun media sosialnya, @awkarin akan tahu gaya hidup Karin dan teman-temannya. Awkarin adalah selebgram, seleb Ask (Askfm), dan vlogger dengan subscriber mencapai hampir 150 ribu.

Vlognya yang terbaru, Gaga’s Birthday Party & My Confession bahkan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Sekilas Karin adalah remaja biasa saja. Bedanya, ia dianggap cool oleh anak-anak seumurannya karena ia punya banyak teman, pacar ganteng dan kaya sudah bisa cari uang sendiri sejak usia 16 tahun. Selain itu, ia punya kehidupan yang bebas.

Hal ini terlihat dengan gayanya yang tak sungkan memperlihatkan diri sedang merokok, minum alkohol, bertato, dan gemar berpesta di media sosial. Kalau meminjam istilah grup rapper Young Lex, fenomena Awkarin adalah fenomena generasi swag yang merebak sekarang. Swag secara etimologis berarti barang curian. Akan tetapi, swag dalam istilah gaul diartikan sebagai keren.

Baca Juga: Video Foto Via Vallen Instagram Ratu Dangdut Pantura Siap Rilis Album

Swagger juga berarti sosok yang menjadi dominan atau elite karena kelebihan yang dimilikinya. Seseorang menjadi swagger karena ia keren, punya rasa percaya diri yang tinggi, punya taste dalam hal fashion dan style, serta punya karisma yang membuatnya menjadi daya tarik dan punya pengikut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply