Foto Profil Shinta Muin Pemain Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Karena Sakit

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari aktris senior Shinta Muin yang meninggal dunia pada 20 September 2016 mengejutkan banyak pihak. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) dan Emak Ijah Pengen ke Mekah tentu akan dirindukan oleh para penggemarnya. Meskipun kerap memerankan tokoh antagonis, tapi nama Shinta juga dikenal luas di Indonesia.

Setelah bermain di sejumlah film dan sinetron, nama Shinta baru meroket setelah bermain di sinetron TBNH The Series. Di situ Shinta berperan sebagai Hajjah Maemunah,istri dari Haji Muhidin (Latief Sitepu). Meski mempunyai seorang putri bernama Rumana (Citra Kirana) yang kalem dan solehah, tapi kedua orangtuanya justru suka membuat kesal banyak orang.

Hj Ida dan H Muhidin selalu kompak dalam melalukan perbuatan yang kurang terpuji sehingga kurang disukai warga kampung tempat mereka tinggal. Saking menghayati perannya, Shinta Muin dan Latief Sitepu jadi dibenci banyak orang, terutama para penggemar sinetron TBNH. Meski begitu kehadiran keduanya selalu ditunggu penonton. Rasanya tak lengkap sinetron TBNH tanpa kehadiran mereka.

Baca Juga: PDIP Resmi Calonkan Ahok Djarot Maju Pilgub Gubernur DKI Jakarta 2017

Shinta Muin jadi sosok yang dibenci sekaligus disukai. Karakter Hajjah Maemunah diceritakan meninggal dunia. Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah juga meraih sukses dan tayang selama dua tahun di SCTV dan semakin melejitkan nama Shinta Muin. Kini sosok yang banyak dibenci sekaligus dicintai itu sudah meninggal dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply