Berita Penyebab Alasan Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt Karena Apa

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah bersama sejak tahun 2004 walau baru menikah pada Agustus 2014. Bagi Brad Pitt, pernikahan dengan Angelina Jolie merupakan yang kedua setelah bersama bintang seri TV Friends, Jennifer Aniston dan yang ketiga bagi Angelina Jolie setelah Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Kini secara mengejutkan aktris hollywood, Angelina Jolie telah resmi menggugat cerai suaminya, Brad Pitt pada hari Selasa 21 September 2016. Pasangan yang dikenal serasi dan harmonis ini telah bersama selama 12 tahun dan dua tahun menjalani bahtera rumah tangga. Perbedaan di antara keduanya yang tak kunjung menemukan titik temu menjadi alasan Jolie menggungat cerai Brad Pitt. Diduga Angelina Jolie juga marah dengan cara pengasuhan Brad Pitt terhadap anak-anak.

Penyebab gugatan cerai ini disebabkan Brad Pitt yang diduga berselingkuh dengan Marion Cotillard. Ini diketahui setelah Angelina Jolie menyewa seorang detektif swasta. Angelina Jolie meminta hak asuh enam anak mereka yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Baca Juga: Foto Profil Shinta Muin Pemain Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Karena Sakit

Ini akan menjadi perceraian ketiga bagi Angelina Jolie, aktris berusia 41 tahun yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton itu. Sedangkan bagi Brad Pitt merupakan perceraian keduanya setelah berpisah dari Jennifer Aniston. Angelina Jolie sudah menyampaikan gugatan cerai dari Brad Pitt seperti dikukuhkan oleh pengacaranya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply