Foto Profil Marion Cotillard Instagram Selingkuhan Brad Pitt

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Angelina Jolie dan Brad Pitt yang cinlok di film set Mr. & Mrs. Smith menikah pada bulan Agustus dua tahun silam setelah berpacaran selama 10 tahun sejak tahun 2004. Keenam anak mereka berumur 8-15 tahun. Sebelumnya Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerainya dengan Brad Pitt ke pengadilan pada hari Senin 19 September 2016.

Selain urusan anak, kabarnya perselingkuhan Brad Pitt dengan aktris Marion Cotillard juga menjadi pemicunya. Angelina Jolie telah menyewa seorang detektif swasta untuk membuktikan dugaannya jika Brad Pitt berselingkuh dengan aktris Marion Contillard dibelakangnya. Kecurigaan tersebut muncul bersamaan dengan munculnya sebuah film baru berjudul Allied, yang dibintangi Brad Pitt dan Marion.

Itu adalah jebakan terakhir perselingkuhan tersebut muncul menyusul kabar yang menyebutkan jika tak ada masalah orang ketiga dibalik perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sebelumnya konsumsi gulma dan alkohol yang menengarai perceraian keduanya. Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014 lalu, meski keduanya telah bersama sejak 2004 silam.

Baca Juga: Video Foto Banjir Bandang di Garut Sungai Cimanuk 2016 Hari Ini

Angelina Jolie dan Brad Pitt mengaku jika komitmen pernikahan mereka dilakukan karena desakan sang anak yang ingin mereka bisa terus bersama-sama. Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie untuk Brad Pitt memang masih menjadi perbincangan panas. Selain karena kasar dalam mendidik anak, alasan Angelina Jolie mengunggat cerai disebut karena Brad Pitt selingkuh dengan Marion Cotillard. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply