Foto Profil Robert Pattinson Instagram Akui Gay Berita Hoax

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Robert Pattinson adalah pemeran, model dan musisi Inggris dan terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Robert Pattinson bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer.

Robert Pattinson merasa titik balik keseriusannya berakting dimulai ketika ia mendapat pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival. Suatu ajang pernghargaan bergengsi tingkat internasional, melalui film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris. Robert Pattinson juga menyanyi dan menggubah 2 buah lagu soundtrack Twilight, yaitu Never Think dan Let Me Sign. Robert Pattinson pernah menjalin hubungan dengan Kristen Stewart, lawan mainnya di Twilight.

Sejak tahun 2015 Robert Pattinson berhubungan dengan penyanyi nyentrik asal inggris FKA Twigs. Robert Pattison dikabarkan telah berpisah dengan tunangannya, FKA Twigs. Kabar ini berembus kencang menyusul banyaknya laporan yang menyebutkan dirinya menjadi penyuka sesama jenis (gay). Robert Pattinson disebutkan mengaku sebagai seorang gay saat wawancara dengan Now88news.

Baca Juga: Penyebab Alasan Raisa Putus Dari Keenan Pearce Karena Selingkuh di Instagram

Dikatakan saat itu Robert Pattinson menjalin asmara dengan seorang model pria berusia 31 tahun bernama Brad Owen. Alasan Pattinson menyembunyikan penyimpangan seksualnya adalah tak ingin penggemar wanitanya merasa kecewa. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kebenaran kabar ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply