Foto Profil Biografi Jared Leto Instagram Joker Perankan Andy Warhol Film Terbaru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya setelah berperan sebagai Joker pada film Suicide Squad, Jared Leto akan bertransformasi menjadi sosok Andy Warhol dalam sebuah film biopik. Andy Warhol merupakan seniman yang memelopori Pop Art untuk pertama kalinya. Melalui karya seni yang terbilang unik pada masanya, Andy Warhol menjadi sangat populer. Jared Leto juga akan memproduksi film berjudul Warhol yang bercerita tentang hidup sang pionir pop art.

Skenarionya dibuat oleh Terrence Winter yang juga menulis The Wolf of Wall Street. Dia akan menggunakan buku Victor Bockris berjudul Warhol: The Biography (1989) sebagai inspirasi dan Jared Leto telah mendapatkan hak ciptanya. Warhol dikenal pada era 1960-an dengan caranya yang unik menyoroti konsumerisme Amerika. Dia juga terang-terangan mengaku sebagai gay saat homoseksualitas belum bisa diterima.

Di tengah kesuksesannya, dia menderita hipokondria dan menjadi korban dari percobaan pembunuhan. Jared Leto telah menandatangani proyek film yang berjudul Warhol. Selain sebagai aktor utama, Jared Leto juga menjabat sebagai co-produser bersama Michael de Luca, orang di balik produksi film Fifty Shades of Grey dan Captain Phillips.

Baca Juga: Penyebab Alasan Boy Sadikin Mundur Dari Partai PDIP Karena Dukung Ahok

Belum diketahui siapa yang akan mengarahkan film tersebut. Begitu juga dengan tanggal rilis dan aktor lain yang terlibat. Andy Warhol menciptakan istilah Fifteen Minutes of Fame yang menyoroti ketenaran sesaat beberapa selebritas hollywood. Andy Warhol tutup usia pada 1987 pada usia 58 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply