Berita Rhoma Irama Meninggal Dunia Hoax Broadcast BBM WhatsApp

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Belakangan selain masih tampil di beberapa acara untuk menyanyi, Rhoma Irama juga tengah disibukkan dengan aktivitas politiknya. Rhoma Irama terjun ke politik dan mendirikan sebuah partai yang diberi nama Partai Idaman, kependekan dari Partai Islam Damai Aman. Namun kabar meninggalnya Rhoma Irama beberapa hari lalu menjadi bukti kebesaran si Raja Dangdut.

Para penggemar Rhoma Irama tak hanya suka lagu-lagunya yang romantis, tapi juga suka dengan namanya. Belum lama ini kembali beredar isu raja dangdut Rhoma Irama meninggal. Selain dari broadcast pesan singkat, isu tersebut menyebar di media sosial sejak hari Jumat 23 September 2016 dan menjadi viral. Entah siapa yang meyebarkan berita itu lagi namun sejumlah foto tentang kejadian tersebut sempat mengebohkan media sosial.

Berita mengenai Rhoma Irama meninggal itu ternyata berita bohong atau hoax. Kabar duka tentang meninggalnya Rhoma Irama itu memang benar terjadi. Akan tetapi Rhoma Irama bukanlah si Raja Dangdut melainkan salah satu mahasiswa di STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan. Oman sering dipanggil dengan sebutan Rhoma Irama oleh teman-teman dikampusnya.

Baca Juga: Foto Agus Yudhoyono & Sylviana Murni Calon Gubernur Pilgub DKI 2017 Partai Demokrat

Pada waktu itu, Oman masih menyandang status sebagai mahasiswa semester tujuh jurusan Bimbingan Konseling (BK). Meninggalnya Oman itu diketahui oleh publik melalui rekaman CCTV yang diperlihatkan polisi kepada awak media. Saat itu Rhoma Irama alias Oman hendak berangkat kekampus untuk mengikuti ujian semester pada 6 Januari 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply