Foto Profil Kronologi Caca Tengker Instagram Pukul Raffi Ahmad

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu muncul isu Raffi Ahmad kepergok bareng Ayu Ting Ting di apartemen. Caca Tengker yang melihat pemandangan itu langsung naik pitam. Kabarnya Caca Tengker, adik Nagita Slavina itu langsung melabrak Raffi. Bahkan isu itu menjadi viral di media sosial. Tapi Raffi membantah kabar tersebut. Menurutnya saat kejadian ia tengah bersama sang istri.

Tapi belakangan, ibunda Raffi justru membenarkan anaknya memang pergi bersama Ayu. Menurut Amy ketika itu setelah dari lokasi sebuah acara, Raffi menumpang mobil Ayu ke apartemennya. Di sisi lain, Caca Tengker juga belum juga memberikan komentarnya mengenai kebenaran kabar tersebut. Setelah isu itu, Caca Tengker menjadi pribadi yang sangat tertutup. Sama halnya ketika mendatangi rumah kediaman orangtua Nagita selalu tertutup.

Terakhir ibunda Nagita tengah terbaring sakit. Kabar itu diketahui dari Instagram Caca Tengker yang memperlihatkan kondisi ibunya lunglai. Kabar adanya skandal Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak juga reda. Karena sempat ke apartemen bersama, Raffi disebut sempat dipukul adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang memergoki mereka. Isu memang sudah bergulir hebat.

Baca Juga: Video Sinopsis The Magnificent Seven Ethan Hawke Berhasil Rajai Box Office Terbaru 2016

Namun Raffi menyebut semua gosip yang ada cuma hasil gorengan para haters dirinya dan Ayu saja. Awal kabar adanya skandal antara Raffi-Ayu adalah karena seorang pramugari mengungkap kesaksian melihat dua selebriti itu pergi ke Belanda di pesawat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply