Foto Profil Karen Hertatum Instagram Sepakat Untuk Bercerai Akibat KDRT

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Komedian Dede Sunandar dikabarkan digugat cerai istrinya, Karen Hertatum meski keduanya belum genap dua tahun berumah tangga. Dede Sunandar disebut telah melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT) kepada istrinya. Hal tersebut diakui sendiri oleh bintang sinetron Superdede ini seperti pengakuannya kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Dede Sunandar mengaku pernah melakukan kekerasan kepada Karen lebih dari sekali. Dalam tayangan yang juga diunggah ke Youtube itu, Dede Sunandar juga mengakui tindakan itu terjadi karena dia merasa kesal dengan kebiasaan Karen Hertatum. Tak cuma itu Dede Sunandar juga mengaku bahwa dirinya sering berlaku kasar pada Karen. Karen kerap kali membuatnya kesal saat sedang capek kerja. Mantan office-boy ini bahkan mengaku sudah mentalak tiga istrinya itu.

Dede Sunandar mengatakan menyesal telah menjatuhkan talak kepada sang istri. Namun hal yang paling dikhawatirkan Dede Sunandar adalah anak semata wayangnya. Dede juga khawatir jika harus meneruskan hubungan dengan istrinya. Dede Sunandar khawatir tak bisa mengontrol diri ketika emosinya kembali tersulut. Pihak keluarga sebetulnya tak menginginkan perceraian.

Baca Juga: Rencana Perubahan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 1 Oktober 2016 Menurut Pertamina

Untuk saat ini Dede Sunandar mengaku masih membuka pintu untuk kembali menikahi Karen. Namun Dede Sunandar akan mengajukan syarat kepada istrinya. Menurut Dede Sunandar, sang istri yang memang masih muda itu sulit ia nasehati. Akibatnya terjadilah apa yang kini harus ia jalani. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply