Foto Profil Noor Tagouri Instagram Hijabers Pertama yang Tampil di Majalah Playboy

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bagi yang baru mengenakan hijab biasanya kebingungan model jilbab seperti apa yang sebaiknya diterapkan saat keluar rumah. Sangat penting bagi hijabers memakai jilbab yang sesuai dengan gaya mereka agar merasa nyaman saat beraktivitas sehari-hari. Langkah paling mudah dalam menemukan gaya hijab yang sesuai dengan kepribadian adalah melalui eksperimen.

Setelah menemukan gaya hijab yang nyaman dan membuat percaya diri, perhatikan pemilihan warna jilbab. Pilih warna hijab yang memang cocok dengan warna kulit. Majalah Playboy identik dengan penampilan seksi para modelnya. Namun untuk pertamakalinya Noor Tagouri mengubah persepsi tersebut. Noor Tagouri tampil tertutup dengan hijabnya. Adalah jurnalis bernama Noor Tagouri, hijabers yang muncul di majalah Playboy Amerika terbitan Oktober 2016.

Noor Tagouri menjadi salah satu orang yang profilnya ditampilkan majalah pria tersebut untuk edisi Renegades. Dalam wawancara dengan majalah tersebut Noor Tagouri mengungkapkan cita-citanya yaitu menjadi anchor atau pembawa acara berita berhijab pertama di stasiun televisi komersial Amerika Serikat.

Baca Juga: Foto Profil Karen Hertatum Instagram Sepakat Untuk Bercerai Akibat KDRT

Saat diwawancara dan difoto, wanita 22 tahun itu mengenakan jaket kulit, jeans dan sepatu sneakers Converse. Saat ini sehari-harinya Noor bekerja untuk Newsy, sebuah jaringan video berita yang memproduksi video berita pendek. Menurutnya pengalamannya menjadi seorang muslim membuat dirinya menjadi jurnalis yang lebih baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply