Ario Kiswinar Teguh Siap Masuk Penjara Tantang Mario Teguh Demi Diakui Sebagai Anak

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini seolah masyarakat hilang kepercayaan dengan Mario Teguh. Motivator kenamaan, Mario Teguh tidak mau mengakui Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak kandungnya. Seandainya Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak Mario Teguh, Mario Teguh seharusnya tak menghina keluarga, dalam hal ini ibunda Ario Kiswinar atau istri pertama Mario Teguh.

Deddy Corbuzier yang disomasi Mario Teguh menganggap apa yang telah diperlihatkan oleh Mario Teguh tak pantas dilakukan oleh seseorang yang berprofesi sebagai motivator. Mario Teguh telah membongkar aib keluarga Ario Kiswinar dengan mengatakan ibunda Ario Kiswinar telah melakukan perselingkuhan. Mario Teguh berdalih, Ario Kiswinar merupakan anak dari hasil hubungan gelap sang ibu.

Melihat perlakuan Mario Teguh itu Deddy Corbuzier menyayangkan kata-kata bijak yang sempat keluar dari mulut sang motivator. Namun bukan cuma sekedar jargon, menyewa jasa motivator sekelas Mario juga harus memiliki dana yang super besar. Salah satunya yakni tarif bicara Rp 150 juta perjam. Mario juga meminta fasilitas mewah untuk dirinya dan istri.

Baca Juga: Video Foto Debat Capres Hillary Clinton Paling Dicari di Google karena Celana Panjang

Mulai dari tiket pesawat, dijemput dengan Alphard, kamar hotel kelas presidential suite hingga fasilitas belanja untuk istri Mario, Linna. Ario Kiswinar Teguh angkat bicara soal somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Menurutnya permasalahan tersebut tak perlu meluas seperti saat ini. Ditegaskan Kiswinar, ia siap dengan segala risikonya bahkan kalau sampai ditahan (masuk penjara). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply