Foto Kendall Jenner Instagram Seksi Jadi Bintang Iklan Pemilu Presiden Pakai Crop Top

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Mengenai pemilihan presiden Amerika Serikat, Kendall Jenner sebelumnya sudah pernah memberikan aspirasi politiknya. Kendall Jenner, model 20 tahun itu mendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Bentuk dukungan itu ditunjukkannya dengan memamerkan foto selfie dirinya memakai t-shirt bergambar wajah Hillary.

Saat ini Kendall Jenner ikut meramaikan pemilihan presiden Amerika Serikat 2016. Kendall Jenner, bintang reality show itu membintangi iklan untuk mengajak kaum muda ikut dalam pemilu. Kampanye agar anak-anak muda ikut dalam pemilu itu dibuat oleh stasiun televisi MTV melalui acara ereka Total Request Live (TRL). Setelah berhenti tayang pada 2008, TRL kembali lagi pada Selasa 27 September 2016 dengan menggelar siaran di kawasan populer New York, Tim Square.

Kendall Jenner sebenarnya tengah sibuk menjadi model fashion show di berbagai pekan mode dunia, menyempatkan diri ikut dalam kampanye pemilu National Voter Registration Day. Kendall Jenner hadir di Time Square dalam balutan crop top yang memamerkan perut langsingnya.

Baca Juga: Rencana Google Beli Twitter Seharga 30 miliar dollar AS (Rp 392 triliun)

Kendall Jenner sempat memamerkan penampilan seksinya tersebut ke akun Snapchat. Kendall Jenner tak malu-malu memamerkan payudaranya yang tampak mengintip dari balik busananya. Kendall Jenner berharap partisipasinya ini bisa mendorong anak muda untuk ikut dalam pemilihan presiden yang diadakan pada 8 November 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply