Video Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back Trailer Penuh Aksi Tom Cruise Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bagi para penggemar Tom Cruise, film kedua Jack Reacher yang akan tayang pada akhir bulan depan baru saja kembali meluncurkan trailer terbarunya. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Tom Cruise akan segera menyapa penggemar dengan proyek layar lebar terbarunya. Tom Cruise, aktor kawakan ini kembali menjadi aktor utama untuk Jack Reacher: Never Go Back.

Menjelang penayangan, Paramount Pictures pun merilis trailer terbaru dari sekuel Jack Reacher. Seperti pada trailer sebelumnya, Tom Cruise tampak berusaha membantu Cobie Smulder untuk menghadapi sejumlah pria. Dalam trailer berdurasi 1 menit itu dapat melihat aksi kejar-kejaran seru antara Tom Cruise dan para petugas kepolisian. Tom Cruise juga terlihat keren saat menghajar siapapun yang menghalanginya.

Sementara itu, Jack Reacher: Never Go Back mengisahkan tentang Jack Reacher (Tom Cruise), mantan Mayor dalam Korps Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat. Ia kembali ke unit lamanya setelah dituduh melakukan pembunuhan selama 16 tahun. Selain Cobie Smulder, Tom Cruise juga akan beradu akting dengan Robert Knepper, Aldis Hodge, Holt McCallany dan masih banyak lagi. .

Baca Juga: Foto Profil Nara Masista Rakhmatia Instagram Diplomat Muda Indonesia di Sidang Umum PBB

Rencananya, film ini akan dirilis pada 21 Oktober 2016. Trailer berdurasi 1,5 menit yang dikhususkan untuk penayangannya dalam format layar raksasa IMAX ini menampilkan aksi keren Tom Cruise yang kembali sebagai karakter yang menjadi judul filmnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply