Foto Profil Marcella Zalianty Instagram Resmi Jadi Ketua PARFI 1956

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Marcella Zalianty merupakan putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan kakak kandung dari aktris Olivia Zalianty. Marcella telah membintangi berbagai judul sinetron. Salah satu judul yang membuat namanya dikenal adalah sinetron Sephia yang ditayangkan di SCTV. Selain layar kaca, Marcella Zalianty juga berakting di layar lebar. Film pertamanya Bintang Jatuh disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Di film ini Marcella Zalianty beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Kini, selain masih aktif di dunia seni, Marcella Zalianty juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial. Marcella Zalianty akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua Umum PARFI 1956.

Melalui musyawarah yang digelar pada hari Sabtu 1 Oktober 2016 sejumlah aktor dan aktris tanah air sepakat untuk mempercayakan masa depan PARFI di tangan Marcella Zalianty, istri Ananda Mikola tersebut. Sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada akhir bulan Agustus lalu, nama PARFI sempat tercoreng hingga organisasi inipun terpecah belah.

Baca Juga: Film Porno Muncul di Videotron Berukuran 24 Meter Persegi Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan

Ingin mengembalikan PARFI seperti pada masa pembentukannya di tahun 1956, munculah gerakan PARFI 1956. Bagi Marcella Zalianty tugas menjadi seorang ketua bukanlah hal yang mudah. Namun Marcella Zalianty bertekad untuk bekerja sebaik-baiknya dan optimis bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply