Alasan Mario Teguh Golden Ways Didepak Kompas TV Ario Kiswinar Beri Komentar

0
A CumaBerita.com, Jakarta Program Mario Teguh Golden Ways memiliki konsep inspiratif dan motivatif. Tema yang diangkat setiap episode mayoritas terinspirasi dari problem hidup para penggemar setianya. Mengambil tema atau kalimat yang lagi happening merupakan salah satu resep sukses Mario Teguh Golden Ways hingga bisa bertahan selama 8 tahun. Selalu melakukan pembaharuan dengan mengikuti tren.

Meski usia sudah tak muda lagi, tetapi Mario coba mengupdate dunia ABG. Penonton Mario Teguh Golden Ways bukan lagi para orangtua, tetapi juga pelajar dan anak-anak muda yang punya segudang masalah, mulai dari kegaulan, percintaan, bahkan tema-tema mengenai jomblo. Makin menarik dan mengambil banyak penonton muslim, di antara pembahasan, terkadang Mario menyisipkan kalimat-kalimat yang diambil dari al-Qur’an maupun Hadist.

Segmen curhat yang ada di beberapa segmen, membuat Mario Teguh Golden Ways Mario Teguh Golden Ways tetap mempertahankan kesuksesan hingga kini. Kesuksesan Mario Teguh Golden Ways memang tak bisa lepas dari kata-kata inspiratif Mario Teguh di tiap episodenya. Mundurnya Mario Teguh dari Golden Ways sempat memunculkan berbagai spekulasi.

Baca Juga: Foto Profil Marcella Zalianty Instagram Resmi Jadi Ketua PARFI 1956

Meski Mario mengaku dirinya pensiun karena faktor usia dan ingin beristirahat, tak semua netizen mempercayai hal tersebut. Apalagi sebelumnya pihak Mario ribut karena mengaku rugi miliaran rupiah gara-gara kasusnya dengan Kiswinar. Sementara itu muncul isu yang menyebutkan bahwa sebenarnya Mario didepak oleh Kompas TV sehingga Mario harus pensiun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply