Foto Profil Joe Taslim Instagram Menang di Best APAN Star Award 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Joe Taslim makin dikenal di dunia setelah baru saja bermain di film Star Trek Beyond. Dengan semakin berkembangnya proyek Marvel’s Cinematic Universe (MCU), makin bertambah pula karakter superhero Marvel yang tampil di layar lebar. Bahkan ada beberapa hak kepemilikan yang sudah kembali ke pihak Marvel. Salah satunya adalah karakter Prince Namor alias Sub-Mariner.

Superhero ini termasuk unik karena digambarkan dari wilayah bawah laut sehingga pantas tampil di salah satu proyek film Marvel Studios. Media Forbes bahkan sudah membuat daftar nominasi para aktor yang dinilai cocok memerankan Sub-Mariner. Dan ternyata dari 10 nama yang dijagokan, ada Joe Taslim di dalamnya.

Joe juga bisa mewakili keberagaman karakter superhero Marvel karena berasal dari Asia yang selama ini kurang terwakili. Salah satu yang tak boleh dilewatkan dari sebuah ajang penghargaan adalah red carpetnya. Di atas red carpet, para selebritis melenggang dengan cantiknya dengan gaun yang membuat mereka terlihat begitu mempesona di ajang APAN Star Awards 2016 pada hari Minggu 2 Oktober 2016.

Baca Juga: Alasan Mario Teguh Golden Ways Didepak Kompas TV Ario Kiswinar Beri Komentar

Sebuah prestasi kembali diraih oleh aktor tanah air Joe Taslim. Kali ini Joe Taslim memenangi penghargaan untuk kategori Best APAN Star Award 2016. Uniknya selain Joe Taslim, aktor ganteng Korea Selatan, Song Joong Ki juga membawa pulang piala yang sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply