Video Foto Band Bon Jovi Tiba di Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Rencananya grup musik Bon Jovi akan beraksi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada hari Jumat malam, 11 September 2015. Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di delapan kota di Asia yang dikunjungi Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live. Beberapa saat yang lalu promotor Live Nation Indonesia yang diwakili Direktur Pelaksana Kimberley Fraser menyampaikan kedatangan Bon Jovi.

Bon Jovi, grup asal New Jersey, Amerika Serikat telah mendarat di Jakarta pada hari Kamis pagi, 10 September 2015. Ada 40 ribu tiket yang disiapkan promotor sudah ludes terjual. Pada hari H promotor tidak akan menjual tiket di lokasi venue. Pintu luar stadion akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan pintu masuk stadion akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Sampai hari Kamis promotor belum menerima daftar lagu yang akan dibawakan Bon Jovi. Namun, promotor memastikan Bon Jovi akan membawakan hits selama lebih dari 30 tahun berkarier. Rencananya, konser akan dibuka oleh penyanyi lokal Judika Sihotang dengan melantunkan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga: Foto Kantor Kementerian ESDM Ditembak di Kuningan Jakarta

Selain Judika, penyanyi Sam Tsui, selebritas yang tenar lewat YouTube juga akan tampil di pembukaan. Namun, Kimberley Fraser memastikan keduanya tidak akan berkolaborasi dengan Bon Jovi. Bon Jovi dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Jumat 11 September 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply