Foto Profil Tyas Mirasih Instagram Pakai G-String Bikin Salah Fokus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Tyas Mirasih mengikuti les vokal. Tyas Mirasih, pemain film Air Terjun Pengantin itu memposting video latihannya di Instagram miliknya. Menurut Tyas Mirasih, banyak orang yang menghujat dirinya ketika berlatih vokal. Namun hujatan itu Tyas Mirasih jadikan motivasi untuk mengembangkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Tyas Mirasih sudah hampir empat bulan berlatih vokal. Selama berlatih vokal Tyas Mirasih merasakan ada perkembangan. Tidak hanya cibiran yang diterima Tyas Mirasih, ia juga mendapatkan pujian dari para teman musikus. Tyas Mirasih sampai saat ini belum memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Kerap gonta ganti pacar tak membuat Tyas Mirasih kapok untuk menyudahi masa pencariannya. Di usia yang mendekati 30 tahun, Tyas Mirasih mengaku masih santai dengan hubungan yang saat ini dia jalani.

Beberapa saat yang lalu Tyas Mirasih mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Video itu sekilas tampak biasa saja yng menggambarkan Tyas Mirasih yang berjalan santai memakai setelan olahraga ke gym. Tyas Mirasih memakai celana hitam dan baju ketat warna abu-abu. Pengambilan video dari belakang Tyas Mirasih saat dia berjalan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siap Main Film Hollywood tapi Ingin di Real Madrid Sampai 41 Tahun

Namun video itu menjadi tidak biasa ketika netizens menyadari ada yang menarik. Tyas Mirasih terlihat memakai g-string dengan tali yang sangat tipis. Hal itu langsung direspons netizen dan para penggemarnya. Beberapa di antaranya kemudian memuji kemolekan tubuh Tyas Mirasih. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply