Pasca Ponsel Kim Kardashian Dicuri Video Panasnya Bakal Tersebar

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu perhiasan Kim Kardashian yang bernilai miliaran Rupiah telah raib dirampok di Paris. Namun keberadaan barang berharga tersebut termasuk sebuah cincin berlian bisa dengan mudah di lacak lewat nomor inkripsi yang terukir sebagai sebuah identitas. Adanya nomor tersebut bisa membuat cincin mewah itu bisa kembali ke tangan Kim dengan mudah.

Gemological Institute of America menjelaskan, nomor inkripsi tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian sebagai benda curian. Karena itu cincin itu bisa diketahui jika dijual atau dibersihkan. Namun inkripsi yang ada bisa tidak berguna jika sang pencuri menghancurkan batuan tersebut. Menengok peristiwa perampokan yang dialami Kim Kardashian, para penjahat tersebut menyamar sebagai anggota polisi lengkap dengan baju dan seluruh atribut lainnya.

Kim Kardashian dikabarkan masih syok karena kasus perampokan yang dialaminya di Paris beberapa waktu lalu. Selain kehilangan perhiasan senilai miliaran rupiah, Kim Kardashian juga kehilangan ponsel berharganya. Kim Kardashian dan keluarganya merasa khawatir karena ponsel yang dicuri itu berisi banyak hal-hal penting.

Baca Juga: Rencana Google Bakal Bangun Layanan WiFi di Indonesia Desember 2016

Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa ada sejumlah foto maupun video panas yang ikut tersimpan dalam ponsel tersebut. Bila ponsel tersebut benar-benar berisi konten-konten pribadi, Kim Kardashian bisa saja menjadi korban pemerasan. Karena itu saat ini pihak Kim Kardashian berusaha keras menemukan perampok yang sudah mencuri perhiasan maupun ponselnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply