Foto Alasan Gatot Brajamusti Akhirnya Akui Lecehkan Pengikutnya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Subdirektorat Sumber Daya Lingkungan (Sumdaling) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berangkat ke Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Keberangkatan penyidik Polda Metro Jaya dalam rangka menindaklanjuti kasus Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Penyidik langsung ke NTB lantaran Aa Gatot juga tengah tersandung kasus narkoba di sana.

Penyidik Polda Metro Jaya hendak meminta keterangan langsung dari sang guru spiritual sejumlah artis ini. Polisi juga menyita satu paket narkotika jenis sabu seberat 10 gram, 30 jarum suntik, sembilan alat isap, tujuh cangklong, 39 korek gas, tiga kotak berisi 500 butir amunisi kaliber 9 milimeter, dan satu kotak berisi 765 butir amunisi jenis Fiochini 32 auto.

Gatot dan istri ketiganya, Dewi Aminah, dicokok di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Lombok, NTB, 28 Agustus 2016. Dari keduanya, polisi menyita dua plastik klip berisi kristal putih diduga sabu, dua alat isap sabu, tiga pipet kaca, enam korek gas, empat sedotan, tiga dompet berisi uang dan KTP, dua telepon genggam, satu strip obat, dan dua kondom.

Baca Juga: Kasus Kopi Sianida Jessica Kumala Wongso Dituntut Hukuman Penjara 20 Tahun

Gatot Brajamusti berstatus juga tersangka atas penyalahgunaan narkotika dan dugaan pelecehan seksual oleh Gatot terhadap pengikutnya. Gatot akhirnya mengakui menyetubuhi beberapa pengikutnya. Sebelum berhubungan ia menggunakan sabu yang disebut Gatot aspat. Gatot juga mengakui berhubungan dengan beberapa wanita secara bersamaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply