Foto Profil Adam Levine dan Behati Prinsloo Instagram Diterpa Isu Perceraian

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kisah asmara Behati Prinsloo dan Adam Levine diawali dengan kekaguman akan satu sama lain. Behati Prinsloo ternyata sudah naksir duluan pada Adam bahkan sebelum keduanya saling mengenal. Behati Prinsloo dan vokalis band Maroon 5 tersebut pertama kali mengenalkan hubungan mereka pada publik melalui sebuah kejutan.

Keduanya tertangkap kamera sedang berciuman 2012. Tak lama setelahnya, pasangan selebriti ini muncul bersama di karpet merah acara GQ Gentlemen’s Ball di New York pada Oktober 2012. Behati Prinsloo dan Adam sempat diberitakan putus pada Mei 2013 karena ketidaktentuan hati Behati kala itu. Tepat satu bulan setelah keduanya dikabarkan putus, sang model dikabarkan resmi bertunangan dengan Adam. Uniknya penyanyi yang kini sedang menjajal dunia akting tersebut mengajak Behati tunangan lewat SMS.

Setelah dua tahun menjalin asmara, pada 19 Juli 2014 keduanya resmi menjadi suami istri. Pesta pernikahan digelar di Flora Farms di Cabo San Lucas, Meksiko yang disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat. Adam Levine baru saja resmi menjadi seorang ayah setelah sang istri, Behati Prinsloo, melahirkan anak pertamanya pada tanggal 21 September 2016.

Baca Juga: Foto Alasan Gatot Brajamusti Akhirnya Akui Lecehkan Pengikutnya

Namun kebahagiaan pasangan ini sepertinya tak berlangsung lama, pasalnya baru-baru ini Adam Levine mendadak dikabarkan akan menceraikan Behati Prinsloo. Adam dan Behati Prinsloo memang tidak mengatakan apapun tentang perpisahan, namun rumor perceraian keduanya sudah menyebar dan jadi perbincangan publik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply