Video Foto Bangtan Boys BTS Jumpa Fans Army di Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Indonesia menjadi tempat tujuan konser atau jumpa fans artis asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, giliran boy band Bangtan Boys (BTS). Bangtan Boys (BTS) sukses menggelar fanmeeting pada 11 September 2015. Tidak hanya menggelar jumpa penggemar, Bangtan Boys (BTS) yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook juga menggelar showcase.

Bangtan Boys (BTS) adalah boy band yang mengusung musik hip hop dengan tujuh orang anggota. Grup ini dibentuk Big Hit Entertainment. Bangtan Boys (BTS) mengawali debutnya pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream. Di tahun yang sama, mereka meraih penghargaan New Artist of the Year di 2013 MelOn Music Awards.

Pada 11 September 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi para penggemar K-Pop, khususnya para ARMY di Indonesia. Karena untuk pertama kalinya anggota boy grup Bangtan Boys bertatap muka langsung dengan para penggemar di tanah air dalam rangka event 1st SH Power Music 2015 yang digelar di The Kasablanka Main Hall, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Spesifikasi Fitur Lengkap Apple iPad Pro Terbaru 2015

Kemudian dilanjutkan dengan event spesial bersama penggemar, seperti event Hi-5 dan juga foto bersama. Penampilan dibuka oleh girl grup lokal KM, yang membawakan 5 buah lagu. Setelah itu anggota Bangtan Boys kemudian naik ke atas panggung, dan memperkenalkan diri mereka masing-masing di hadapan penggemar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply