Video Sinopsis Lonceng Cinta Episode 37, 38, 39, 40 Terbaru 2016 di ANTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pragya tunjukkan bukti bahwa Mittali dalang dari videonya bersama Suresh kepada Abhi adalah sinopsis Lonceng Cinta Episode 37 ANTV pada hari Selasa 11 Oktober 2016. Berawal dari kisah Pargya melihat sebuah bantalan bola mekanik di anak tangga rumah dan Pragya juga baru menjadari jika bantalan bola mekanik itulah yang menyebabkan dirinya terpeleset.

Pragya juga tahu jika bantalan bola itu berasal dari skateboard milik anak-anak Mittali. Pragya juga langsung mencurigai jika kejadian tersebut ada kaitannya dengan Mittali. Kemudian Pragya memutuskan untuk mengikuti Mittali. Secara tidak sengaja Pragya melihat Mittali sedang berbicara dengan seorang pria yang ingin menutup gedung pernikahan milik Sarla.

Pragya langsung terkejut saat mengetahui jika Mittali melakukan sebuah penipuan untuk bisa mendapatkan sebuah tanda tangan dari Raj yang mengakibatkan Raj masuk penjara. Kemudian Pragya langsung menghampiri Mittali. Lalu Pragya berbicara dengan Suresh dan meminta bantuannya supaya bisa mengeluarkan Raj dari dalam penjara. Saat itu Abhi dan Tanu melihat Pragya sedang bersama dengan Suresh.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Puasa Asyura 9, 10 Muharram 2016

Mittali malah menyalahkan Pragya karena telah membuat Mittali untuk berbohong didepan seluruh keluarganya demi menyelamatkan tuduhan terhadap dirinya. Saat melihat Pragya sedang bersama dengan Suresh, Abhi langsung marah kepada Pragya. Kemudian Abhi memberikan batasan waktu 24 jam kepada Pragya untuk membuktikan jika Pragya tidak bersalah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply