Video Sinopsis Mohabbatein Episode Terbaru Hari Ini 2016 Serial Drama India

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mohabbatein merupakan film tahun 2000 yang disutradarai oleh Aditya Chopra. Pemain utamanya adalah Amitabh Bhachchan dan Shahrukh Khan. Serial Ruhi Tersayang atau Yeh Hai Mohabbatein kecewa karena RCTI menghentikan penayangan kurang dari sebulan. Namun hak tayang serial ini ternyata sudah berada di tangan ANTV. Keputusan ANTV untuk menayangkan Mohabbatein mendapat apresiasi dari netizen.

Mohabbatein pertama tayang di India pada Desember 2013 dan masih diproduksi sampai sekarang. Mohabbatein telah membukukan 850 episode lebih. Mohabbatein adalah kisah cinta duda satu anak dengan dokter muda cantik. Berikut sinopsis Mohabbatein hari Kamis 13 Oktober 2016. Mihir merasa tertekan memikirkan Mihika telah diperlakukan kurang ajar oleh Ashok. Ishita terus menyemangati Mihika. Simi menguping pembicaraan Ashok dengan Sooraj, Tanu dan Param.

Aditya yang sedih menolak menemani Raman ke rumah keluarga Bhalla. Bihika yang putus asa mencoba bunuh diri. Mihir dan Vishwa segera membawa Mihika ke rumah sakit. Raman memberi tahu polisi bahwa Ashok telah menghasut Mihika untuk bunuh diri. Ishita menegur Mihika yang mencoba bunuh diri.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Inferno Novel Dan Brown Film Terbaru 2016

Shagun yang gerap memarahi Raman karena dianggap menghasut Aditya untuk melawan Ashok. Raman meyakinkan Ishita bahwa akan membongkar kejahatan Ashok. Mihir berusaha menyemangati Mihika. Mihika minta maaf pada Mihir atas kekacauan yang terjadi. Simi dan Romi berniat membantu Mihika dengan mengungkap kedok Ashok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply