Video Foto Aksi Dylan Rieder Skater Pro Terbaik Meninggal Dunia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bagi para penggemar salah satu dari olahraga Ekstrim Skateboard pasti nama seorang Dylan Rieder tak asing ditelinga. Namun sayangnya berita yang berhembus mengatakan Skateboarder handal ini telah meninggal dunia pada Rabu 12 Oktober 2016. Dylan Rieder meninggal di usia 28 tahun karena komplikasi penyakit, salah satunya leukemia.

Dylan Rieder, pria yang lahir dan tumbuh besar di California itu menarik perhatian para penggemar skateboarder pada awal dekade lalu. Dylan Rieder mendapatkan kontrak pertama dari produsen perlengkapan skateboard, Birdhouse dan Osiris. Pada saat yang sama, Dylan Rieder mendapatkan kontrak dari Quiksilver. Dylan Rieder yang merupakan putra seorang tukang cukur rambut di kawasan Westminster, California mulai bermain skateboard saat usianya sembilan tahun.

Dylan Rieder lahir pada 26 Mei 1988 memiliki bakat dan menjadi profesional pada usia 18 tahun. Dylan Rieder kemudian direkrut Alien Workshop sejak 2006 dan meninggalkannya pada 2013. Lepas dari Alien Workshop, Dylan Rieder membangun bisnisnya sendiri dengan membuat label Fucking Awesome.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Pamer Paha di Instagram Jadi DJ Dugem

Semasa hidupnya, di kalangan para penggemar skateboard, Dylan Rieder dikenal sebagai skateboard pro yang berpengaruh kuat dalam gaya bermain papan seluncur itu di jalanan. Hal itu dipengaruhi dari film pendek skateboard yang ia buat bersama timnya. Di antara film skateboard buatan Dylan Rieder adalah Subject to Change. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply