Video Pengakuan Lengkap Aryani Ibu Kiswinar KDRT di YouTube Deddy Corbuzier

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dari konflik internal Mario Teguh dengan mantan istrinya Aryani Soenarto kini memasuki babak baru. Sebuah fakta baru terkuak jika Aryani mengalami kekerasan rumah tangga yang luar biasa. Saking luar biasa KDRT yang dialami Aryani Soenarto, ia menyebut kekerasan level 5 atau menurut Kiswinar, Hell Level.

Kekerasan level 5 mulai dari didorong, dilempar sandal, ditampar, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan alat. Saat dipukul menggunakan alat, menurut Aryani Soenarto mantan suaminya menggunakan setrika hingga katana (pedang samurai). Beruntung dirinya berhasil menghindar hingga tak terluka dan bahkan kehilangan nyawa. Sementara ketika terjadi kekerasan menggunakan pedang, Aryani Soenarto bersyukur bisa terhindar dari tebasan pedang.

Aryani Soenarto memang patut merasa bersyukur, pasalnya tebasan pedang dari mantan suaminya tersebut mengenai ranjang yang akhirnya terbelah. Bekas ranjang yang terbelah tadi diperkuat oleh kesaksian Kiswinar. Selain tindakan KDRT kepada dirinya, Mario Teguh juga diceritakan Aryani Soenarto melakukan tindakan kekerasan kepada sang anak, Kiswinar.

Baca Juga: Foto Profil Yuni Shara Instagram Putus Dari Chico Hakim

Tetapi saat tindakan kekerasan tersebut dilakukan, Aryani Soenarto sedang tidak berada di dalam rumah. Mario Teguh disebut pernah melempar mantan istrinya, Aryani Soenarto dengan setrika. Gugatan cerai diajukan oleh Aryani Soenarto karena ada kekerasan dalam rumah tangga. Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply