Foto Lindsay Lohan Instagram Pakai Hijab Setelah Sebelumnya Bawa Al Quran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Aktris cantik Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu artis kontroversial Hollywood. Lindsay Lohan kerap kali suka berfoya-berfoya, pesta pora bahkan beberapa waktu lalu sempat terlibat dengan narkoba. Tak heran Lindsay Lohan, artis yang biasa disapa Lilo ini sering menghiasi media dengan berbagai berita miring. Mulai terjerat narkoba, pertengkaran, hingga masuk penjara. Karir Lindsay Lohan sebagai aktris berantakan.

Namun kini Lindsay Lohan aktif di bidang kemanusiaan, salah satunya mengkampanyekan bantuan dan bekerja amal untuk para pengungsi Suriah di Gaziantep, kota perbatasan Turki dengan Suriah. Yang menarik selama kunjungan Lindsay Lohan tersebut seperti dilihat di akun instagram @lindsaylohan, ia memakai hijab bermotif bunga-bunga pemberian salah seorang relawan. Baru saja Lindsay Lohan berkunjung ke sebuah camp pengungsian di Gaziantep, salah satu kota di Turki.

Sebuah cerita menarik hadir saat Lindsay bertemu dengan salah satu pengungsi yang bernama Azize. Gara-gara wanita ini, seorang Lindsay Lohan mengenakan hijab. Lindsay Lohan memuji hijab yang dikenakan oleh pengungsi wanita ini. Lantas, Azize mengaku bahwa ia melihat mata Lindsay Lohan bercahaya ketika pujian tersebut terlontar.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia Terbaru 2016

Ia pun melambaikan tangan dan meminta Lindsay Lohan untuk mengikutinya. Ini bukan kali pertama Lindsay Lohan dikaitkan dengan Islam. Sebelumnya Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera paparazi dengan membawa sebuah Al Quran. Tak hanya dibawa Lindsay Lohan mengaku juga telah membacanya walaupun belum habis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply