Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 Tadi Malam di RCTI

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Acara Malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 disiarkan langsung mulai pukul 21.00 WIB di RCTI pada Jumat, 14 Oktober 2016. Ada yang menarik saat keputuan Stefan William menolak tampil bersama Natasha Wilona untuk menjadi salah satu pasangan yang membacakan nominasi di gelaran Panasonic Gobel Awards 2016. Karena kejadian itu ternyata berdampak panjang. Ia dikabarkan telah dicoret dari nominasi Silet Awards 2016.

Stefan William menolak tawaran dari panitia penyelenggara PGA 2016 untuk membacakan nominasi karena Stefan William harus bersanding dengan Natasha Wilona, mantan kekasihnya. Sepertinya Stefan berniat untuk menjaga perasaan Celine Evangelista, kekasihnya saat ini yang turut hadir di malam penghargaan untuk insan pertelevisian itu. Sikap ketidak profesionalan Stefan ini membuat RCTI marah.

Stefan William harus rela tersingkir dari nominasi Silet Awards 2016. Padahal sebelumnya, ia masuk di 3 kategori sekaligus yaitu Idola Tersilet, Asmara Tersilet (dengan Celine Evangelista) dan Pasangan Sinetron Tersilet (dengan Natasha Wilona). Akibat penolakan Stefan itu, Natasha kemudian dipasangkan dengan Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga: Video Foto Jembatan Kuning di Bali Ambruk 8 Korban Tewas Jatuh ke Laut

Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Tanah Air Panasonic Gobel Awards 2016 (PGA) hadir untuk yang ke-19 kalinya. PGA 2016 akan membagikan piala untuk 22 kategori yang nominasinya ditentukan dari hasil riset AC Nielsen. Pada tahap berikutnya, masyarakat dapat berpartisipasi dalam memilih program dan artis terfavorit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply