Video Foto Konser Bon Jovi Live di Stadion GBK Jakarta 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Konser Bon Jovi di Jakarta sukses digelar pada hari Jumat 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Konser Bon Jovi di Jakarta menyedot 40 ribu penggemarnya. Seluruh tiket sebanyak 40 ribu sudah habis terjual sejak beberapa hari sebelum konser dilakukan. Pintu gerbang luar GBK mulai dibuka pukul 15.00 WIB dan pintu masuk menuju arena konser akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB.

Para penggemar Bon Jovi dapat langsung mengantre sembari menunjukkan tiket ataupun surel balasan dari pihak promotor. Bon Jovi terakhir kali manggung di Jakarta sekitar 20 tahun lalu, pada 1995. Kali ini Bon Jovi membawa sekitar 50 kru untuk mempersiapkan konser Jakarta yang menjadi kick-off tur mereka di Asia.

Ada yang menarik dalam konser Bon Jovi saat lagu Someday I’ll Be Saturday Night dibawakan Bon Jovi dalam susunan repertoar mereka di konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Nuansa romantis tersebut dimanfaatkan oleh seorang pria asal Belanda, Huib Kleinhout untuk melamar kekasihnya, Wuri Rostandy yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Video Foto Crane Jatuh Timpa Jamaah Haji di Mekah Masjidil Haram

Kejadian itu menarik beberapa penonton dan wartawan untuk mengabadikan momen langka ini. Wuri menangis terharu saat menerima lamaran Huib sebelum berpelukan dengannya. Beberapa penonton yang di sekitar mereka juga terlihat memberikan ucapan selamat bagi mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply