Foto Video Klip Aurel Hermansyah Instagram Dicela Meski Belum Rilis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Seperti istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya pas untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah dengan kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lahir dari orangtua seorang seniman, bukan tidak mungkin darah seni itu mengalir di tubuh Aurel. Sayangnya selama ini banyak orang yang meragukan kemampuan bernyanyi Aurel Hermansyah. Meski hanya sepenggal lagu yang dinyanyikan, Aurel Hermansyah langsung banjir pujian dari netizen.

Bahkan netizen meminta Ashanty untuk mengunggah video Aurel menyanyi lebih lama lagi. Namun semua keraguan itu sepertinya berhasil terpatahkan dengan aksi menyanyi yang baru-baru ini diperlihatkannya di Instagram Ashanty. Bersama sang ibu sambung, Aurel Hermansyah karaoke di rumah. Secara bergantian menyanyikan lagu Bintang Kehidupan milik almarhum Nike Ardilla.

Aurel Hermansyah yang kini melebarkan sayapnya ke dunia industri musik EDM (Electronic Dance Music) sudah merilis lagu terbaru berjudul Separuh Jiwaku Pergi. Lagu yang di remake ini, menjadi suasana baru dari sebelumnya yang dinyanyikan oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, Aurel Hermansyah sudah membuat video klip yang segera dirilis beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Foto Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi Mewah Penuh Barang Mahal

Hal ini terlihat di unggahan video terbaru dalam akun Instagram pribadinya pada hari Selasa 18 Oktober 2016. Namun bukannya mendapatkan pujian, justru beberapa netizen langsung mencela lagu baru dari Aurel Hermansyah. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Aurel Hermansyah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply