Video Foto Gal Gadot Kembali Beraksi di Trailer Wonder Woman Seksi Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Gal Gadot, pemeran Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice sebelumnya mengundang kontroversi. Perempuan seksi ini menyatakan dukungan kepada IDF, tentara Israel melalui halaman facebooknya. Gal Gadot tidak segan menampilkan foto dirinya yang sedang berdoa bersama sang putri, Alma dengan tangan yang menutup kedua mata. Dalam latar, tampak pula dua lilin yang menyala.

Pernyataan kontroversial Gal Gadot ini mengundang lebih dari 190 ribu like dengan berbagai komentar. Beberapa di antaranya mendukung ucapan aktris yang juga berperan di Fast & Furious ini. Ada yang menyebutkan bahwa orang-orang yang memprotes tindakan Israel menyerbu Palestina tidak menyadari bahwa Israel hanya bertarung demi mempertahankan hidup. Hamas menggunakan penduduk Gaza sebagai tameng.

Mereka memperlakukan penduduk Gaza seolah orang-orang ini tidak berarti sama sekali. Saat ini Trailer internasional teranyar dari film superhero wanita Wonder Woman baru saja dirilis. Trailer berdurasi 1,5 menit yang diedarkan untuk kawasan Rusia ini, menampilkan beberapa adegan baru yang belum ditampilkan di trailer perdana yang telah diluncurkan sebelumnya.

Baca Juga: Harga Jual Samsung Z2 Diperkenalkan di Indonesia Spesifikasi Terbaru 2016

Film solo dari satu-satunya anggota wanita kelompok superhero Justice League tersebut akan mengisahkan sejarah awal putri dari Amazon Diana. Sebelum ia akhirnya bertransformasi menjadi superhero wanita paling dikenal dalam dunia komik Wonder Woman. Wonder Woman beraksi di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2017 mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply