Kronologi Foto Adam Levine Ditangkap Polisi Dituduh Pukul Istri dan Bayinya

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Rasa bahagia sebelumnya menyelimuti hati Adam Levine dan Behati Prinsloo. Model cantik asal Namibia ini baru saja melahirkan bayi mungilnya yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu 21 September 2016. Mengunggah foto sang bayi dalam akun Instagramnya, Adam Levine dan Behati Prinsloo mengumumkan jika nama putri mereka adalah Dusty Rose Levine.

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira yang sudah lama dinantikan oleh banyak orang, termasuk para fans Maroon 5. Menjadi orangtua untuk pertama kalinya tentu ada banyak perubahan yang dirasakan oleh Adam Levine dan Behati Prinsloo. Behati menikmati status barunya sebagai seorang ibu, dan sudah tak sabar untuk menambah anggota baru dalam keluarganya.

Behati sudah mulai menurunkan berat badannya hanya seminggu setelah proses persalinan Dusty. Model Victoria’s Secret ini bahkan memberikan ASI pada sang bayi. Adam Levine dan Behati Prinsloo sangat kompak dalam mengasuh anak. Namun sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Baca Juga: Video Foto Gal Gadot Kembali Beraksi di Trailer Wonder Woman Seksi Terbaru 2016

Pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini dilaporkan terlibat sebuah perseteruan panas hingga berujung KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Adam baru saja menjalani pemeriksaan polisi karena tuduhan kekerasan pada Behati dan bayi mungil mereka yang baru saja lahir, Dusty Rose Levine. Namun ternyata kabar ini sama sekali tidak benar alias hoax. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply