Video Trailer Sinopsis Logan Akhir Petualangan Wolverine Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Semua yang berawal pasti berakhir, begitu pula dengan perjalanan hidup seorang superhero dari anggota X-Men, Wolverine. Berawal dari film X-Men, perjalanan sang superhero bercakar besi ini akhirnya menemui ujungnya di film berjudul Logan yang akan tayang tahun depan.Setelah teaser poster, 20th Century Fox baru saja meluncurkan foto adegan pertama dari Logan.

Fotonya yang berkonsep black and white menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine yang tampak sudah menua. Sangat berbeda dengan penampilan terdahulu dalam film X-Men: Apocalypse dan juga film solonya The Wolverine. Selain foto, melalui akun Twitter pribadinya, Jackman sekaligus merilis teaser berdurasi 6 detik dari Logan. Teaser yang juga berkonsep hitam putih ini menampilkan satu adegan saja dengan tambahan pengumuman trailer resmi yang akan dirilis 21 Oktober 2016.

Logan yang dijanjikan akan sangat berbeda dari film-film Wolverine sebelumnya ini akan turut menghadirkan Patrick Stewart yang kembali sebagai Professor Charles Xavier, Boyd Holbrook sebagai sosok penjahat bernama Pierce (Reavers), dan Stephen Merchant sebagai Mutant albino, Caliban.

Baca juga: Foto Profil Stefan William Pacari Celine Evangelista Siap Didepak Dari Anak Jalanan

Aksi Jackman sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya dalam Logan di bioskop mulai tanggal 3 Maret 2017. Trailernya yang berdurasi hampir 2 menit terasa lebih menonjolkan sisi drama emosionil yang kelam dibanding aksi, tentang kehidupan asli Wolverine yang sesungguhnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply