Foto Profil Rey Utami Instagram Usai Dinikahi Pablo Benua Mewah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal dari aplikasi kencan online Tinder, Rey Utami dan Benua saling bertukar nomor HP. Mereka bertemu dan hari kedua pertemuan mereka, Rey dikagetkan dengan mobil HRV putih seharga ratusan juta yang diberikan cuma-cuma oleh Benua untuknya. Hampir sebulan belakangan ini, nama presenter cantik program olahraga sepak bola, Rey Utami menjadi perbincangan banyak orang.

Bukan soal kepiawaiannya memandu acara olahraga yang identik dengan pria tersebut, namun tentang hubungan kilatnya dengan Pablo Putera Benua, suaminya kini. Keberuntungan Rey Utami juga sontak dipertanyakan oleh banyak orang mengenai kebenarannya. Masyarakat yang mengetahui juga penasaran akan pekerjaan Pablo Putera Benua yang mampu membelikan barang-barang seharga miliaran rupiah untuk Rey Utami.

Menurut pengakuan Pablo, ia adalah seorang businessman pada beberapa perusahaan. Nggak cuma itu, Pablo juga menjabat sejumlah jabatan di beberapa organisasi. Dalam kurun waktu singkat sebelum menikah, Rey Utami membeberkan jika dirinya dibelikan beberapa barang mewah, seperti jam dan mobil pada hari pertama dan ke-sekian pertemuannya.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Terbaru 2016

Maka tak heran, kalau Rey disebut-sebut mendadak jadi kaya raya. Sejak bertemu dengan Pablo, Rey sudah mendapat banyak barang mewah dari suaminya itu. Bukan cuma itu, Rey Utami juga mendapatkan jam tangan Rolex seharga Rp 300 juta. Usai menikah, Rey Utamikembali dibelikan jam tangan seharga Rp 4 miliar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply